Tolong? Iklan Adsense tidak muncul


Assalamuallaikum semuanya.... apakabar?? semoga dalam keadaan sehat dan tanpa halangan apapun yah, meski sedang puasa tapi tetap semangat, dan pada malam hari ini yanti sedang di landa tanda pertanyaan besar dan membingungkan buat saya yang termasuk blogger pemula huhhhh...

Iklan Adsense tidak muncul

Lima hari yang lalu saya mencoba iseng-iseng mendaftarkan blog utama saya yang ini Cyber Pagak ke iklan PPC terkemuka di dunia interet (katanya) Google Adsense seperti biasa tentunya sahabat-sahabat semua pasti lebih tahu daripada yanti kan bagaimana caranya mendaftar ke Google Adsense . saya isi semua persyaratan daftar aku isikan semuanya...
selang 5 menit mendapatkan e-mail yang kurang lebih seperti ini isinya
Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum
di bawah ini. Masalah: - Alamat kontak salah, tidak lengkap, atau tidak dicantumkan ---------------------
Detail selengkapnya:
Alamat kontak salah, tidak lengkap, atau tidak dicantumkan: Kami menemukan bahwa informasi akun yang dicantumkan pada permohonan Anda salah, tidak lengkap, atau tidak ada.
Semua permohonan harus menyertakan alamat yang valid dan lengkap tempat Anda dapat menerima surat. Jika Anda mengajukan permohonan untuk akun bisnis, Anda juga harus mencantumkan nama kontak yang lengkap dan benar. Sebaiknya informasi ini dimasukkan dengan benar, karena pembayaran akan dikirimkan kepada "Nama Penerima Pembayaran" dan cek, jika tersedia di negara Anda, akan dikirim melalui pos kepada nama dan alamat kontak yang tercantum di permohonan Anda.

Untuk detail lebih lanjut mengenai cara mengisi formulir permohonan, silakan kunjungi
Lalu aku perbarui formulir pendaftaran dengan lengkap menggunakan ( KTP ) dan esok harinya bangun pagi-pagi saya buka email lagi mendapatkan e-mail


e-mail google adsense
Awalnya kurang percaya, blog saya di terima Google Adsense namun setelah login ke dashbor adsense memang bisa masuk dan mengambil beberapa script iklan yang disediakan. dengan hati senang dan gembira aku traktir teman-teman makan bakso di depan alfamart langganan hahahhh.. yah namun sayangnya rasa kegembiraan itu hanya saat. sampai sekarang iklan tersebut masih belum bisa tampil, masih iklan kosong (blank)..

Yanti sih nggak terlalu berharap iklan Google Adsense muncul di blog ini... karena belum tentu saya bisa mengoptimalkan pendapatannya berapa.. yang terpenting buat yanti adalah masih bisa membuat posting dan berbagi sama sahabat-sahabat blogger semua, itu sudah lebih dari cukup..

Jika ada yang tahu apa dan mengapa alasan tersebut buat sahabat, berikan sedikit masukan ya buatku ??

Tolong? Iklan Adsense tidak muncul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

156 komentar:

  1. Pertamax nya di ambil dulu deh ?? ayoo nasi padang, nasi kucing, nas basi nggak ada .... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertamax makin mahal, diambil admin-nya sendiri .. he he

      Delete
    2. iyah yah ko nggak dibagi-bagi sih hihi

      Delete
    3. hehe.. 1000 aja mas ? masih kembali 150.. hehe

      Delete
    4. nasi kucing itu nasi dicampur kucing ya eheheh

      Delete
    5. kucing goreng juga gak papa lah

      Delete
    6. sadis itu mah mas Agus hehe...

      Delete
    7. AnonymousJuly 26, 2013

      terakhir kebagian ekornya doang, Bang

      Delete
    8. ekornya gak apa-apa daripada nggak samasekali hikhikhik

      Delete
    9. yang komen manusia berekor semua ya..?

      Delete
    10. itu deneng rika ikut komen..?
      jangan jangan...

      Delete
    11. jangan jangan kita sodara

      Delete
    12. AnonymousJuly 30, 2013

      JIahhh koq ngga ada?? Padahal mau mesen nasi basi buat ternak2ku..

      Delete
  2. AnonymousJuly 24, 2013

    sama senasip ama aku !! ditolak mentah-mentah !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mentah..dikukus dulu atau dipangggang agar masak :-)

      Delete
  3. Saya belum pernah nyoba daftar di adsense, sudah optimis ditolak, wong masih baru blog-nya .. he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. AnonymousJuly 24, 2013

      Optimis saja mas ... di coba dulu, siapa tau di terima :D

      Delete
    2. mas isnaeni sih pesimis coba dong mas, tapi nanti dulu blognya di kerenkan dulu mas

      Delete
    3. tapi saya kok belum berminat * maklum belum paham*

      Delete
    4. kalau sayamah sudah bosen abisnya nggak pernah dilirik ma si mbah google

      Delete
    5. aku mah mau ngiklanin diri sendiri saja lah...
      sapa tau laku

      Delete
    6. kalau saya malah pengen jadi model iklan

      Delete
  4. kalau iklan tentang tutorial memang kadang tidak bertahan lama. karena kemungkinan ada tutorial yang ganda dengan blog lain. Salah satu caranya buat blog lagi yang tema dan isinya lebih focus dan tampil beda. Blog yang satuku juga kena banded sekarang aku taruh diblog wajah kota, semoga bisa bertahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooh begitu ya bang Raja, terus ada sarat - sarat lain apa ndak ada?

      Delete
    2. ada mang, harus baik baikin mbah google

      Delete
  5. AnonymousJuly 24, 2013

    Itu diterima baru pada tahap peninjauan pertama mba, karena blognya mba yanti akan di tinjau 2x. Saran saya

    1. Tetap Update artikel yang unik
    2. Lepas dulu iklan Chitikanya
    3. Selalu memasang widget Adsense selama masa peninjauan.
    4. Berdo'a mba :D

    Insyaallah, dalam jangka waktu 1 minggu (minimal) Adsense akan mengirimkan e-mail pemberitahuan sselanjutnya.

    Semoga di terima mba... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. AnonymousJuly 24, 2013

      Blognya mbak yanti memang sudah di terima pada tahap peninjauan awal (sebagian), tapi ada tahap peninjauan yang ke 2 mbak ... :) Pahami lagi isi E-mailnya mba ...

      Tetap pasang script adsensenya mbak ...

      Delete
    2. Oh gitu ea mas, hehe aku pikir udh beres.. heuheuu? :D

      Delete
    3. sabar saja..ntar semua dibereskan sama mbah Google kok :-)

      Delete
    4. wah ada tips nih dari mas Nazar,,

      Delete
    5. AnonymousJuly 26, 2013

      nah nah nah ini nih yang saya cari... izin nyimak ya

      Delete
  6. Yang namanya dititipin GA lain waktu pasti diambil atau pergi :)
    Tetap semangat untuk ngeblog, siapa tahu nanti ada iklan langsung dari pemasang. Blogku juga sudah kena Banded, pertama juga agak kecewa. Sempat semangat untuk ngeblog turun. Rezeki banyak jalan dan pintu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. AnonymousJuly 24, 2013

      Senasib mas ... :D Banyak jalan kok untuk mendapat penghasilan dari Blog ... :D Penyedia Iklan PPC Sekarang semakin banyak dan harga juga tidak kalah dengan GA...

      Delete
    2. kerja nyata itu lebih menguntungkan dan langsung dpt uang..hehe

      Delete
  7. masih mending ada balasan walaupun hanya penolakan,lah saya dilirikpun tidak ma si mbbah google hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kang Dede harus dandan dulu biar dilirik sama si mbah hehe...

      Delete
    2. bukan begitu mas anton,soalnya kang dede sibuk..hehe

      Delete
    3. mas Anthonie,memangnya eke cowok apaan sih hihi masu harus dandan hihi

      Penyuluh Perikanan: masuk akal kawan,karena selalu sibuk kali yah haha

      Delete
  8. Sabar mbak, mungkin di review yang kedua nanti udah langsung muncul iklan GA nya mbak.. Semoga sukses yahhh

    ReplyDelete
  9. AnonymousJuly 25, 2013

    kalau saya ndak begitu berharap soal iklan, blog sayamasih unyu - unyu dan nulisnya juga belum bener


    terus traktir makan baksonya di kembaliin xixxixixi

    ReplyDelete
  10. AnonymousJuly 25, 2013

    Memangnya di blogspot menu google adsense kamu muncul ya kak. Kok punyaku nggak muncul. Padahal kan sama-sama pengguna blogspot. Bisa kasih tutorial cara pendaftarannya nggak kak. Kalau bisa kasih screenshot gambar ya kak.

    ReplyDelete
  11. ohh itu? yang aku lakuin pertama.. ganti pengaturan bahasa jadi Englis united states, tranlsletasinyah di nonaktifkan ? lalu simpan mas..
    selanjutnya kembali lg ke menu awal blogger... klik lg blog yg tadi barusan biasanya ada ( Earning ) klik aja tinggal daftar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. AnonymousJuly 27, 2013

      Berarti rekomendasi temen-temen sama dong. Sudah pernah saya lakukan itu sob. Belum sempet ngisi data, langsung ada penolakan. Nggak bisa ngisi data sama sekali. Kayaknya emailku sudah di blacklist deh.

      Delete
    2. aku ga minat adsense
      blogku kayaknya ga cocok untuk dikomersilkan... :D

      Delete
  12. AnonymousJuly 25, 2013

    hheheh nah tuh di jawab sama mas nadzar :D kalo saya sih ditolak karna umur saya masih dibawah 18 tahun :D

    ReplyDelete
  13. adsense sudah saya tendang dan tak lempar ke sungai tuh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wauu, rupanya kang cilembu itu anti juga yah..hehe

      Delete
    2. bukannya anti...sebenernya mah pengen....cuman karena ditolak mulu...#imbas jengkel hehehe

      Delete
  14. 70 % di approve masih menunggu peninjauan lagi mbak, tenang saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ada benarnya sobat, soalnya mas agus memang ahlinya alias dokter adsence, iya kan mas???

      Delete
    2. dukunnya banget kang

      Delete
    3. dukun beranak ya kang

      Delete
  15. memang begitu mba, nunggu approve lagi

    ReplyDelete
  16. Kurang paham nieh soal adsense.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga, tapi tertarik juga sih :)

      Delete
    2. Sama, Sy jg kurang paham. Harus lebih banyak belajar lg ni...

      Delete
  17. Saya pengen nyoba sih daftar Google Adsense tapi katanya umur blognya harus nunggu 6 bulan supaya bisa diterima, apa betul begitu mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalu umur saya blog saya sebenarnya sudah memenuhi kriteria, termasuk blognya, cuma males saja mendaftar..hehe

      Delete
    2. dicoba aja sob siapa tau nanti dapet dolar heheh....

      Delete
    3. umur blog tidak harus berusia 6 bulan. Malah ada yg baru berumur 1 atau 2 bulan dapat diterima jadi publisher GA. Ingin cepat dapat approve gunakan aja third party, sehari lgsung keterima.

      Klo mau daftar lewat dasbord blogger coba baca tips ini mas. :)

      http://www.animegetfun.blogspot.com/2013/07/cara-mudah-diterima-menjadi-publisher-google-adsense.html

      Delete
    4. ok makasih infonya mbak sri :)

      Delete
  18. mbah Google sekarang semakin ketat menyeleksi blog atau situs mana yang layak menayangkan iklan GA-nya...jadi sabar saja dulu ya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mbak, harus sabar, kalau soal rejeki bisa dicari dari mana saja ..hehe

      Delete
  19. Kalu aku dari dulu belim pernah mencoba utk daftar adsence sobat, soalnya memang belum tahu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mas PP saya juga belum tau caranya hehe...

      Delete
    2. sy pernah coba, tapi katanya sy masih di bawah 18 tahun

      Delete
  20. bukannya KTP. KARTU PENDUDUK heheheh... aq belum perna sekalipun mncoba tuh. sbar aja kpn2 jga dtng dngan sendirinya.

    ReplyDelete
  21. Udah muncul belum yak GA nya?

    ReplyDelete
  22. ga pernah keterima GA >_<
    ga tahu menahu ttg kasus ini,

    ReplyDelete
  23. mf dik sy gk tau.., gk pengalaman soalx.., tp teman2 blogger yg lain pasti ada yg tau tuh..., smg cepat clear ya masalahnya *smile

    ReplyDelete
  24. wah angkat tangan deh kalo urusan beginian
    tar salah ngomong bisa digaplok satpam :D

    *angkat kaki ah...

    ReplyDelete
  25. Berkunjung lagi untuk blogwalking. Semoga sukses yah GA nya.

    ReplyDelete
  26. Kalo saya juga kurang tertarik sama iklan ppc mbak, hehe

    ReplyDelete
  27. aq bantu kalu dah berhasil pasti aq kebagian heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ea kebagian kok nanti mas...
      hehee :)

      Delete
  28. itu belum mendapat full approve dari pihak GA mbak..mbak baru lolos di persetujuan tahap pertama. Berdasar info dari pihak GA, setelah mendapat persetujuan tahap pertama, maka script iklan adsense harus dipasang diblog, iklan tidak muncul hanya berupa space kosong yg berpadu dngan latar belakang blog. Pihak google melakukan peninjauan kedua. Bila lolos iklan akan lgsung muncul, bila tdk lolos ya daftar lg mbak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. peninjauan ke duanya ngga lolos mbak.. belum beruntung sayah.. mau mbeneri lagi males ah. :D

      Delete
  29. kalo GA saya mah udah di banhed sama Mbah Google hehehe, udah ngisi laporan gugatan mah tetap aja nggak mau ngembaliin

    ReplyDelete
  30. GA ku ada yang aku titipkan di Blog teman, tp jangan lupa untuk memasukan link blog itu di pengaturan url adsense home. Buka buka aja di adsense home untuk mengetahui lebih jelasnya. Pendapatkan GA nya bisa naik kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah rejeki nya jadi dimana-mana dong yah mas... hemmm jadi kepengen ?

      Delete
    2. wah bisa bagi2x rejeki nich..

      Delete
    3. Kalau nitip di blog temen banti bagi hasilnya ketahuan gak masuk dari url mana? Maaf baru punya adsense, belum paham.
      Kalau berkenan mampir ke http://www.wartagarut.com dan http://juraganproposal.blogspot.com

      Delete
  31. Satu GA bisa untuk maksimal 500 blog. Titipkan saja ke teman teman atau buat blog baru lagi seperti yang aku lakukan.

    ReplyDelete
  32. AnonymousJuly 28, 2013

    Alamat jalan coba cek di google map, jalan apa yang terdekat dengan rumah anda, itu yang dipakai

    ReplyDelete
  33. Setahu saya Mbak, itu baru review pertama dari adsense team, mereka melakukan 2 kali review Mbak. Mbak udah lolos review pertama.
    sekarang mbak login ke dashbord ads dan buat unit iklan baru setelah itu pasang kode iklan itu di blog mbak, gak langsung muncul juga Mbak iklannya... iklan akan muncul setelah team google adsense mereview blog Mbak yg kedua,, nah ini yg lebih sulit dari pada yg pertama Mbak. jika blog Mbak di approved atau diterima pada review kedua maka iklan akan langsung muncul di blog Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak lolos pak ?? persyaratan nya yantì gak sanggup.. mungkin nanti kalo udh pinter nulis pak. kirim permohonan lagi

      Delete
    2. berguru ke eyang subur aja dulu
      haha

      Delete
    3. eyang subur juga nggak lolos kok adsense-nya :-)

      Delete
    4. hahaa :D ada-ada aja dech. ?

      Delete
    5. kalo mau aku punya tuh akun adsense dah 5 tahun nganggur
      sekarang ambil duitnya enak kok di western union
      ga kaya jaman dulu pake cek dapat duit 3 juta saja potongannya bisa 300rb..

      Delete
  34. Saya dukung doa saja mbak :)

    ReplyDelete
  35. hadir lagi menyapa sahabat :-)

    ReplyDelete
  36. AnonymousJuly 28, 2013

    seneng juga yah kalau blognya bisa dapet penghasilan :)

    ReplyDelete
  37. Dicoba terus aja, akhirnya diterima juga dengan terus meningkatkan kualitas tulisan.
    (Ini pengalaman saya..)

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah pake blog gratisan kaya blogspot juga bisa mas?

      Delete
  38. wah masih minta tolong....pulang lagi ah....;o)

    ReplyDelete
  39. AnonymousJuly 28, 2013

    Udah lah mba jangan terlalu membanggakan Adsense.. toh di Indonesia juga ada PPC yang gak ribet dan harga kliknya juga gede.
    Saya lebih kecewa mba kalau inget adsense, kemarin saya sudah dapa $250, berhubung belom waktunya diambil jadi gak saya ambil.
    Eeeh malah dibanned.. ya udah ilang deh.

    Tuh mba udah pasang Adrewa.. lumayan kan harga kliknya.
    Saya juga udah pindah ke adrewa ajah.

    ReplyDelete
  40. Lebih enakan ppc lokal mbak. Lumayan gede pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang bagus apa sob, boleh saya dikasih tau?

      Delete
    2. lebih asik affiliasi gan :D

      Delete
  41. masih minta pertolongan gk ni hehehehe

    ReplyDelete
  42. Biasanya iklan Adsense kalau udah dapat kodenya, cuma butuh waktu 10 menit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya 10 menit apa sob? belum mengerti saya hehe...

      Delete
  43. anda berada dalam acara "masih minta tolong" hehehehe. Pisss.. salam blogwalking ceria.

    ReplyDelete
  44. mantap mbak,.
    tetap semangat aja mbak.,
    ngeblog iu harus havepun

    ReplyDelete
  45. aku dititipi GA aja gak pernah aku urusin kog..hehhe
    eh..ada bagi hasilnya gak ya...*mikir

    ReplyDelete
  46. AnonymousJuly 30, 2013

    Aduh ... Mriyang ora mari-mari aku ... :(

    ReplyDelete
  47. Pengalaman yang sangat menarik dan mengesankan mbak. Memang benar apa yang anda jelaskan pada artikel diatas bahwa untuk bisa berpartisipasi menjadi publisher Google AdSense itu cukup sulit. Ada beragam syarat yang harus dipenuhi baik blog yang diajukan ataupun kita sendiri (umur, alamat, dan lain-lain). Setelah diterima menjadi publisher Google AdSense pun kita selalu diawasi secara ketat. Dan ironisnya, apabila kita di banned, kita sudah tidak bisa berpartisipasi lagi pada program Google AdSense tersebut.

    Nice share kawan :)

    ReplyDelete
  48. biasanya sih nunggu dulu beberapa menit baru muncul, coba kembali lagi besok ya. hehe

    ReplyDelete
  49. hehe masih kena ganjal juga ya,,

    kayaknya masih harap harap cemas dech, karena biasanya dari tim GA masih bolak balik meninjau blog kesayangan ini kembali

    ada saran dari para pemain GA, selama dalam peninjauan ini sebaiknya copot dulu semua ads.
    dan tetap update seperti biasa..

    katanya dfaul scrip GA (semacam mitos) harus ditaruh sidebar paling atas dan bagian header.

    btw- sekalian mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  50. Selamat hari raya idul fitri mbak. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin ea bila saya punya banyak salah :)

    ReplyDelete
  51. gue malah ditolak terus hehehe

    ReplyDelete
  52. saya mah kapok mas pakai adsense di blog lokal blog yang saya publish, mending pasang adsense di blog yang nggak di publish, biarlah visitor yang pure google

    ReplyDelete
  53. daftar aja Adsense lagi, siapa tahu diterima..
    http://catatankaki06.blogspot.com/

    ReplyDelete
  54. sudah 2 kali di tolak adsense dengan alasan: Alamat kontak salah, tidak lengkap, atau tidak dicantumkan.
    untuk pengisian pendaftaran saya kira sudah BENAR, apa mungkin ada cara tersendiri untuk nama yg mempunyai 1 suku kata. atau ada masalah lain?.
    thank

    ReplyDelete
  55. pake youtube aja, dua jam langsung di approve, setelah itu tinggal sinkronkan youtubenya ke GA

    ReplyDelete
  56. mampir aja gan.........

    ReplyDelete
  57. akun lama tapi blog baru selesai migrasi, tapi iklan tidak muncul, kira-kira kenapa ya? #helpplease

    ReplyDelete
  58. Bro, kenapa yah blog saya tidak dibanned adsense tapi iklan ga mau muncul . Biasanya muncul tapi kalau dihomepage ada kata kotor sedikit seperti pen*s di gak muncul , apa itu penyebabnya yah ?

    ReplyDelete
  59. sama kayak ane ini sista :D ,padahal gue juga udah di terima haaa

    ReplyDelete
  60. keren sob, lanjutkan tapi hati2 dalam bermain adsense bisa-bisa di banned :D

    ReplyDelete
  61. Iya Mbak
    Saya juga mengalami hal yang sama
    Sudah seminggu lebih iklannya belum muncul
    http://andisetiawan13.blogspot.com

    ReplyDelete
  62. sabar sob . . .
    kunjungi juga ya
    danikurniawantutorial.blogspot.com

    ReplyDelete
  63. kasus yg sama dg blogku,,,,
    http://balispotlite.blogspot.com/

    ReplyDelete
  64. alhmdllah iklan saya muncul tapi ko cuman 1 ya padahal pengennya minimal 4 iklan yang muncul
    http://aboutforex2014.us

    ReplyDelete
  65. saya juga ngalamin nasib yg sama t mba. udh 2 minggu blum jg mncul.. gmna ya,,,
    apa sya hrus lbih sabar lgi, heheh...
    apun..

    ReplyDelete
  66. Kami akan membantu mengoptimalkan kinerja blog,silahkan bergabung dengan kami (klik pada nama komentar)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdilillah mas adsense saya akhirnya muncul di umur web 18 hari. Tinggal ajarin bagaimana caranya banyak pengunjung ke http://www.wartagarut.com dan http://juraganproposal.blogspot.com

      Delete
  67. Mulia sekali tujuan utamanya,saling berbagi :)
    . http://agilcahyap.blogspot.com

    ReplyDelete
  68. Sekedar sharing aja, beberapa kali saya daftar google adsense dan langsung diterima dengan mudah, tetapi pas dipasang di blog, tetap aja susah dapat dollar, soalnya orang Indonesia bukan tipikal orang yang seneng klik iklan (selesai baca artikel terus di close). Mending coba ini :

    http://www.bubblews.com/news/6317389-cara-mendapat-dollar-selain-dari-google-adsense-bahkan-lebih-cepat-dari-google-adsense

    Saya baru daftar kemarin, udh dapet $2. Kalo dikali sebulan kan bisa dapet $60, lumayan. hehehe…

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jadi tertarik saya mas,,pengen nyoba... apa ada screenshoot pendapatannya mas?

      mampir jg ya di>>http://pos-pengetahuan.blogspot.com/

      Delete
    2. Iya betul susah juga nunggu yang ngklik mas, he. Saya coba lihat deh mas yogi. Mas rajawali juga mau nyoba?
      Mampir ke http://www.wartagarut.com dan http://juraganproposal.blogspot.com

      Delete
  69. Kenapa yah iklan di blog ku tidak muncul ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lihat disini gan penyebabnya:
      http://gividia.blogspot.com/2014/10/iklan-adsense-tidak-muncul-malah-blank.html

      Delete
  70. wah padahal tinggal pasang saja tuh, seperti expandxi.web.id udah di approve tapi belum keluar juga hihihihi

    ReplyDelete
  71. sama kaya ane mbak ^_^ , udah di terima ditahap 1, cuma udah 1 bulan belum ada konfirmasi email, cek : zulfiecmt.blogspot.com

    ReplyDelete
  72. Sama mbak, Saya juga baru peninjauan awal tpi iklannya masih belum nongol, bosa cek di blogku http://yantizho.blogspot.com

    ReplyDelete
  73. Sama saya juga masih kosong, mohon kasih saran untuk http://www.wartagarut.com tks

    ReplyDelete
  74. Alhamdilillah adsense saya akhirnya muncul di umur web 18 hari. Tinggal siapa yang mau ngajarin bagaimana caranya banyak pengunjung ke http://www.wartagarut.com dan http://juraganproposal.blogspot.com

    ReplyDelete
  75. waduh, kok bisa kayak gitu sih mbak??

    ReplyDelete
  76. ngeri sekali ya kalao pake iklan adsense ini..!

    ReplyDelete
  77. saya ingin pasang adsense, tapi takut terjadi hal seprti ini.. :(

    ReplyDelete
  78. yang sabar deh sobat kalau terjadi kasus seperti ini.. :D

    ReplyDelete

1. Silahkan tuliskan komentarmu ?.
2. Pake Nama dan Url, kalo blognya lebih dari satu ?.
3. Dilarang Buang Sampah Disini ?.