Bagusnya Di kasih Judul Apa yah ??

 


Cyber Pagak City - Udah lumayan bisa ternyata sekarang.. aku yang dulunya agak sedikit malas dengan namanya buat posting artikel atau apa-apa lah.... tapi ternyata enak juga yah kalo udah sedikit tau tentang pengertian HTML dan Widget . Ya meskipun aku belum terlalu paham tapi aku coba belajar terus dan hasilnya blog ini, Blog Cyber Pagak City yang dulunya aku kasih nama Yanti Cyber Girls. dengan modal template gratisan dari blogger yang bisa bikin template, aku rombak sedikit demi sedikit dan hasilnya lumayan sih walau belum puas dengan hasilnya tapi aku bersyukur.. karena aku termasuk yang tadinya nggak tau apa-apa tentang HTML apalagi yang lain...kini bisa sedikit paham..

Hmmmm... kenapa namanya aku ganti karena saat aku search di google dengan keyword (Yanti) malah yang keluar bukan jenis blog-blog malah yang keluar jenis nama yanti artis atau seputar cerita dewasa.. Hmmmm bikin aku kesel aja.. jadinya aku ganti deh pake Cyber Pagak City hehee Cyber aku gak tau itu apa..?? yang aku tau Pagak City: Pagak adalah sebuah desa di kawasan jawa tengah tepatnya di Banjarnegara yang berkecamatan Klampok.



Yanti Cah Pagak City


Desa pagak merupakan desa yang luas, karena di bagi menjadi 4 bagian . yaitu: Pagak Wetan, Pagak Kulon, Pagak kidul dan pagak lor.. dan aku tinggalnya di bagian pagak wetan tapi agak ke lor-lor an dikit... hehee

Bagusnya Di kasih Judul Apa yah ?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. AnonymousJuly 21, 2013

    Berarti kita sama dong. Belajar html secara otodidak. Langkah kamu sudah tepat dengan mengganti nama blog. Sebisa mungkin membuat nama situs yang belum ada di pencarian google. Jadi kita sendiri yang mengenalnya. Seiring berjalannya waktu nama itu akan dikenal dan berada di urutan pertama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu yah mas... makasih ya atas penjelasan nya....??
      untuk kali ini gak bakal di rubah2 lagi

      Delete

1. Silahkan tuliskan komentarmu ?.
2. Pake Nama dan Url, kalo blognya lebih dari satu ?.
3. Dilarang Buang Sampah Disini ?.