Ini dia template blogger paling populer 2013

Download Template Blogger - Haloo sahabat blogger , kali ini yanti ingin memperkenalkan template baru lagi nih yang bagus dan pasti seo friendly... sebelumnya aku sih gak yakin bakalan dapat template ini ?? karena yang saya tau template ini berbayar dari blognya Mas Sugeng tapi gak tahu juga sih, mungkin sekarang udah gratis....

Kelebihan dari tenplate ini sebenarnya dari sisi tampilan sederhana saja... sama dengan template template blogger yang lain nya...hanya saja pada template blogger yang satu ini jika sahabat akses melalui seluler,

  • tampilannya bagus berikut ini tampilan pada versi dekstopnya..






  • Dan ini untuk template versi selulernya.....






Bagaimana tampilannya... apakah sahabat Cyber Pagak City mau enggunakan template ini... ?? gampang saja. saya akan membagikan direct link yang saya download gratisnya :D karena saya mendapatkan template ini dengan kebetulan juga, jadi gak ada salahnya kalau saya sare lagi kepada teman blogger yang lain.. dan buat pemilik template ini jangan salahin aku yah, aku cuma berbagi saja dengan sabat yang lain.....

DEMO || DOWNLOAD


Semoga postingan aku kali ini bermanfaat ea....

Ini dia template blogger paling populer 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

12 komentar:

  1. emang cute ya kamu ^_^

    ReplyDelete
  2. itu foto yng terakhir yng punya blog y,,hehe,,salam kenalll,,, mau tnya dong,, followers blog ny mna y

    ReplyDelete
  3. AnonymousJuly 10, 2013

    lebih mantap orgnya drpd templatenya , haha

    ReplyDelete
  4. wuuiihh template mas sugeng yah ??? bukannya premium ??? kok di share gratis mbak ??? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aku dapat gratis mas , kalo gak salah dari situs satudunianew mas. itu juga aku kebetulan mas....

      Delete
  5. itu gambarnya doang.. templatenya hasil cloning kali?

    suatu dunia new emg udh lama share template ini..

    ReplyDelete
  6. mana link downloadnya ???, ternyata banyak yang nipu ya !!
    http://yoga-tc.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. yg punya blog blh di download gak???

    ReplyDelete
  8. mana link donlot nya mbak brooo????

    ReplyDelete
  9. kalo warna nya bisa di ubah nggak??
    seperti warna biru dan putih

    ReplyDelete
  10. lebih cakep yang pake kaos birunya daripada templatenya.

    ReplyDelete

1. Silahkan tuliskan komentarmu ?.
2. Pake Nama dan Url, kalo blognya lebih dari satu ?.
3. Dilarang Buang Sampah Disini ?.