Berlibur Ke DUFAN

Dufan ( ancol )
Assalamu'allaikum waohmatulohi wabba'rokatu.....
Setelah lumayan lama tidak bikin post dan tidak berkunjung ke blog sahabat semua di karenakan sibuk kerja.. maklum lah karena lebaran tidak pulang,... jadi semua pekerjaan teman yang seharusnya gak aku kerjakan dengan terpaksa ku handle semua..



#.Liburan

Biasanya Kalau sehabis LEBARAN pasti ada acara rekreasi bersama.. ??
mungkn kalau bicara rekreasi tidak harus menunggu sehabis lebaran, namun moment rekreasi bersama setelah lebaran ada sesuatu yang Cetar Membahana banget, buat teman-teman yang mau rekreasi? pergi aja ke DUFAN !! tepatnya kemarin pada hari jum'at aku berlibur ke DUFAN bareng teman. Alhamdulilah dapat bonus dari bos, ku pakai saja buat berlibur...
kondisi dufan belum terlalu ramai, karena pemudik belum pada ke jakarta lagi, kemungkinan 1 minggu setelah lebaran bakal membludak antara dufan dan ancol...

aneka mainan bisa di nikmati sesuka hati pokoknya wahhh banget deh buat ngilangin jenuh...
gak harus ke dufan juga? yang penting bisa rekreasi, ngumpul keluarga dan teman-teman...


Berlibur ke Dufan

# Buat sahabat semua kira-kira ada rencana liburan kemana??

Berlibur Ke DUFAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

97 komentar:

  1. wah seneng juga yah mbak Yanti bisa main ke Dufan, saya udah lama nggak ke sana lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mas, saya terakhir nginjak ancol tahun 2006 *hoho

      Delete
    2. emg mas-mas semua nya dimana? hmm. sayang bgt ea, kalo aku emg tempat krjanya dekat sh, jadi ngirit ongkos :D

      Delete
    3. Wah mas Andes knapa ndak mampir ke tp sy lagi itu
      Rumah sy deket dg Ancol :)

      Delete
    4. emang mas budi di mana ??
      bukan ancol nya kan rumahnya .. Hehehee :)

      Delete
    5. kapan2 aja mas bud, kalo kangen masakan mbok berek :) hoho

      Delete
    6. enak yah kalau rumahnya sebelahan sama Ancol, mungkin bisa gratis kali hehe...

      Delete
    7. @mbak yanti : tetanggaan doang sama Ancol mbak

      @mas Andes: oche.. ok :)
      @mas Anthonie : masuk gratis kluarnya bayar.. :)

      Delete
  2. Dufan memang tempat rekreasi favorit. selamat berlibur mbak.

    ReplyDelete
  3. wah kok masih sepi ya hehehe... kalau saya liburan kesawah saja cari udara segar dan sejuk setelah setahun menghirup udara Jakarta...

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak ya mang menghirup udara segar persawahan...

      Delete
  4. tadi pagi liburan dalam kota aja, Pantai Losari

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantai losari lebih enak kayaknya ea pak daripada ancol, ?

      Delete
    2. Ngga juga, mungkin masing-masing punya kelebihan, dan Ancol lebih banyak kelebihannya

      Delete
  5. Senengnya..dan pasti seru nih acara liburannya ke Dufan..

    Mohon Maaf Lahir Dan Bathin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak ngilangin kejenuhan...

      Mohon maaf lahir batin juga ea pak Boku, kalo adasalah kata dan komentarmohon maaf

      Delete
  6. Wa asyyiiikk... Mantep ya ke Dufan, apalagi ke seaworld, bagus banget... BTW Lebaran kali ini ane gk ke mana-mana -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. :) wahh ga apa2 mas, yang penting sehat nd kumpul keluarga kan

      Delete
    2. Iya, bener-bener, alhamdulillah semua sehat :)

      Delete
  7. Kunjungan perdana disini mbak, salam kenal blogger

    ReplyDelete
  8. Kapan ya.. aku bisa ke Dufan....

    ReplyDelete
  9. Wah, asikk nih liburan ke Dufan....

    ReplyDelete
  10. Aku baru denger dufan. -_-

    salam kenal mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak sih baru denger :) taman rekreasi daerah jakarta

      Delete
  11. difoto tampak sepi, org2 pd kemana tuh heheh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sepi mas, masih pada tidur kayak nya dech :D

      Delete
  12. tempat saya juga ada dufan, tapi itu nama diskotik :)
    selamat berlibur mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka main kesitu ya mas..

      Delete
    2. Nah ketahuan ya mas Andes..suka ajojing ya :)

      Delete
    3. aduh mahal mbak, gak suka aku main ke tempat gituan. dari pada buat beli tiket masuknya 75rb mending buat beli rokok sama kopi bisa buat cemilan blogging sepuasnya :) hohoho

      waduhhh.. kalo ajojing ajojing 5rb dapat apa mas bud?hahaha

      Delete
    4. mungkin dapet air putih setengah gelas mas hehe....

      Delete
    5. mending joging..ya gratis :)

      Delete
  13. asiknya liburan di dufan, kalao gratis saya mau banget nih mbak..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang asik banget mas kalo gratis yah :) hehee

      Delete
  14. kalo liburan saya paling tidur dirumah.. heheh walaupun deket ke pantai atau daerah wisata tapi rasanya udah bosen.....
    oh ya walaupun lebarannya udah kelewat... tapi saya mau mengucapkan mohon maaf yang sebesar - besarnya bila ada tutur kata atau komentar yang kurang berkenan di hati... bermaaf mafan tidaklah harus saat hari raya idul fitri saja tapi kapanpun dan dimanapun kita harus bisa untuk saling bermaafan karena mungkin manusia setiap harinya baik disengaja maupun tidak,,, selalu berbuat salah... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending tidur mas, enak :D ..
      iya sama2 mas mohon maaf lahir batin juga ya, salah-salah kata mohon maaf :)

      Delete
  15. wah serunya liburan ke dufan hehehe... :D



    admin "Variasi Blogger"

    ReplyDelete
  16. wah asyik nih yang liburan... hmmm nggak ngajak ngajak nih mbak...?? saya liburan di rumah saja mbak.. nggak ada temen hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti mas aku ajak ,, tapi mas Nady yang bayarin yah,, :D

      Delete
  17. Mampir lagi sooobb... O iya, ane pengen tai sob, kok blog sobat terlihat bagus sekali lewat HP (mobile), gimana cara bikinnya ya? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh itu template dari mas sugeng... aku gak bisa mas, terima jadi ajah .. heheee

      Delete
    2. Oohh... Mas Sugeng toh? Keren kok templatenya

      Delete
  18. wah asyik tuh bisa liburan ke dufan. Saya di sini gak kemana-mana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian mas, hehee :D
      gak apa-apa mas, yang penting kumpul sama keluarga. iya kan

      Delete
  19. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again...sambil nyari ketupat....salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak, nggak apa2...?? ketupatnya nanti lebaran idul adha pasti ada lagi :)

      Delete
  20. Lebaran tahun lalu sy juga sempet ke sana mbak yanti

    Cuma tahun ini...liburannya sekalian mudik hehe
    Salam knal ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas budi salam kenal juga :)
      aduh mas budi itu profilnya dari dulu di lukis kok gak kelar2 sih :D
      heuheuheu..

      Delete
    2. hahhaha :D

      Delete
    3. bukan dilukis mas Andes, itu mas Budi lagi dielus-elus, pantesan betah hehe...

      Delete
    4. Mau ganti tadinya
      Cuma lagi nunggu restu dulu
      Hehe :)

      Delete
    5. ccieee suami idaman selalu nunggu restu jiakaka

      Delete
  21. Wah..
    Serunya..!

    Eh neng, di fotomu itu, dibelakangmu itu siapa? Kok Pak Haji nyasar ke Dufan.. :)

    ReplyDelete
  22. jadi kangen pengin ke ancol lagi ni, terutama pada panggung terbuka tempat pertunjukan musik dan pantainya...
    nice share

    ReplyDelete
  23. keren mb,,,,
    saya ke dufan pas SMP,,,,,
    hehehehe

    ReplyDelete
  24. Duvan dimana ya mbak?
    wkwkkwwk,. :D

    maklum orang jauh mbak,.

    salam wisata aja ya,.

    ReplyDelete
  25. aku nggak ada rencana, nggak ada ongkos. Semua uangnya buat internet, hehehehe

    ReplyDelete
  26. ikut seneng za mba, soalnya saya belum pernah ke dufan :D

    ReplyDelete
  27. Eksis juga ya fotonya,terlihat menyenangakan liburannya.Fotonya cuma itu saja Mbak. :D

    ReplyDelete
  28. saya belum pernah sama sekali ke dufan, jauh sih wkwkwkw.... kapan2lah kalau ada waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya bantu doa mas Agus biar keinginannya tercapai hehe...

      Delete
    2. adaa waktu dan duit mas Agus huahaha

      Delete
  29. Belum ada postingan baru ya.
    Numpang lewat aja deh mbak. :)

    hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saya juga liat-liat aja sekalian blogwalking :)

      Delete
    2. sama aku juga kok :)

      Delete
  30. sudah lama saya tidak mampir ke dufan kalo ke jakarta,
    happy independence day for Indonesia...merdeka :-)

    ReplyDelete
  31. Wah mbak kok gk ngajak2 sih liburan ke Dufan ny?wkwkwk

    ReplyDelete
  32. wah jadi pengin ke dufan lagi nih hehe...

    ReplyDelete
  33. Udah lama aku enggak ke dufan.. Udah banyak perubahannya ya disana.

    ReplyDelete
  34. wah pasti seru ya liburannya sis.
    aku belum pernah ke dufan. ups :p

    ReplyDelete
  35. naik rooler coaster ma perahu ayun yukk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut doonk Maya aku kepengen tahu nih bhihihi

      Delete
    2. @OM Dede thea, Pengen tahu aja, apa pengen tahu sumedang hayoo ???

      Delete
  36. wihhh dupan coyyy...kapan yah gue bisa kesana..????hehhe

    ReplyDelete
  37. aq kirain TUBAN mbk hehehe. asiknya y mbk berlibur ke dufan

    ReplyDelete
  38. Dufan Dupan sampai sekarang sudah tua begini saya belum kesampaian main ke Dufan,kasian banget yah saya ini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Om Dede kasian banget sih ... :D belum ke 10 kali nya ya

      Delete
  39. Terakhir ke Dufan 11 tahun lalu, heheh mungkin banyak bgt perubahan yang ada sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin wahana nya pak yang sekarang bertambah lebih banyak di banding 11 thun lalu....hehee

      Delete
  40. kayaknya asyik banget ya mbak kalau bisa berlibur ke dufan. kita bisa jalan-jalan dan menikmati semua fasilitas yang ada. terimakasih banyak atas sharing nya ya mbak :)

    ReplyDelete
  41. wah enak nih yang liburan ke dufan..
    akunya mah ga kemana" .. kasian yah . hehehe ..

    ReplyDelete
  42. wahh nggak ngajak-ngajak nihhh

    ReplyDelete
  43. terakhir ke Dufan kira-kira 20 tahun yang lalu.

    ReplyDelete
  44. Pengen sih ke dufan, tapiiii ..... aah, takut muntah lagi :D

    ReplyDelete
  45. paling suka naik wahana apa km?

    ReplyDelete

1. Silahkan tuliskan komentarmu ?.
2. Pake Nama dan Url, kalo blognya lebih dari satu ?.
3. Dilarang Buang Sampah Disini ?.