Jangan Pernah !




Jangan pernah menyentuh seseorang jika hanya berniat menyakiti hatinya.
Jangan pernah menatap matanya jika yg kau berikan hanya air mata kepedihan, apa lagi sampai dirimu memberikan harapan dan janji palsu yang nyatanya dirimu mempermainkannya.
Lewat kata cinta dan sayangmu,,tanpa mmpedulikan akhir dari sebuah kebohongnmu..

Ketika hatinya merespon dengan senyuman indahnya yang telah tersentuh dan hanyut dalam kata cintamu, lalu kau *Campakan* dia.

Jangan kau katakn tentang sebuah kesetiaan dan ketulusan dari perasaan yang tak pernah ada dalam hatimu.
Jikalau hatimu memang tak pernah Menyayanginya.. Jangan masuk ke dalam kehidupan seseorng jika pada akhirnya kau *Menghianatinya* n jangan mencintai seseorang jika hanya untuk pelarian sesaat..

Jangan Pernah ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cuute Yanti

64 komentar:

  1. wow hebat banget nih artikel sangat dalem banget, untunglah saya nggak pernah mencampakkan wanita hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mulai dech kang Anthoni promosi diri hehehe

      Delete
    2. haha... tahu ajah nih si akang :)

      Delete
    3. bisa mengobati penyakit galau.. segera hubungi mas Anthonie Eka dapatkan diskon 50% *hahaha..
      piss *_-

      Delete
    4. Plus ..ada hadiahnya..satu piring cantik :)

      Delete
    5. sandal jepit cantik ada gak mas ?

      Delete
  2. betul sekali tapi tapi berhubung belum punya teman dekat jadi saya simpan buat kedepannya saja dech...

    ReplyDelete
  3. aduh... jadi sedih saya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah mas jangan nangis, nggak apa-apa kok hehe...

      Delete
  4. kalu di lihat dari kata2nya kayaknya ini Kisa Adminnya sendiri ni bener gk y heheh

    ReplyDelete
  5. bila hati lagi galau mensimpuhlah kepada sang pencipta, jangan pernah kau mengabaikannya....

    ReplyDelete
  6. diasumsikan seperti diajak tebang ke awang-awang, setelah itu dihempaskan begitu saja....hancur

    ReplyDelete
  7. setujuuuu, tapi saya agak tersindir dikit sih. ^_^

    ReplyDelete
  8. kita bicara kenyataan aja ya mbak... ?
    cewek itu memang suka di beri janji-janji manis. dan cewek akan bilang "qm sosweet bgt sih"..

    cewek akan merasa bosen klo cowoknya nggak romantis.. dan berharap cowoknya berubah romantis.

    dan yang banyak terjadi.. cewek itu gampang kemakan rayuan lelaki buaya darat. dan cowok jg begitu, gampang kemakan rayuan buayawati.. hahahahahaha..

    "maaf mbak, comentar saya ngaco, coz saya juga lagi galau abis".. utekku memet ndas koyo arep mbledos... huffttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bisa cocok donk kalau sama2 galau wkwkwkw

      Delete
    2. haha pinjem kata kata si ipin ah
      betul betul betul...

      Delete
  9. lagi bimbang alias galau nih mba nya

    ReplyDelete
  10. jgn mudah katakan cinta klo blom siap ke pelaminan *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau cinta monyet gimana mas, masa masih smp udah langsung nikah hehe...

      Delete
    2. cuma orang gila dong mas yang mau cinta sama monyet *hohoho

      Delete
  11. Sek, tak pikir..
    Ini yang nulis lagi kesel sama cowonya kyaknya :D
    *cumanebakloh

    ReplyDelete
  12. Cinta sejati tidak pernah sesaat bahkan cinta sejati tetap abadi.

    ReplyDelete
  13. aku pernah tersakiti
    maka aku tak berani
    membuat hancur hati

    dan hati akan berkata alami
    indah dalam warna suci
    baru tulus kukatakan berani

    ReplyDelete
  14. maafkan semua khilafku, awalnya tak terbersit niatan untuk menyakitimu dan membuatmu bersedih seperti ini...tapi gimana lagi coba, nasi sudah menjadi bubur.
    sekali lagi maafkanlah akiu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo nasib sudah menjadi bubur mah atuh mending makan ubi mang...

      Delete
    2. ubi lebih munel rasa dan olahannya ya kang...selain mengenyangkan, kentutpun bisa kita bikin irama....hehehe

      Delete
    3. kalo kentut berjamaah, baunya 27 kali lipat gak..?

      Delete
  15. kalau saya yang lebih sering di sakitin sama cewek, nggak tau kenapa, padahal kurang setia apa coba saya, tp nggak palah biasa buat pengalaman tp saya nggak balas dendam dengan melampiaskan ganti menghianati cew saya

    ReplyDelete
  16. intinya kalau udah punya pacar jangan pindah kelain hati, kan kasian nyakitin hatinya :)

    ReplyDelete
  17. tergantung pemahamannya atuh neng..
    kalo kita memang suka menulis tentang konsep ideal, tulisan diatas ada benarnya. tapi kalo kita mau jujur melihat kenyataan, kondisinya jadi fifty fifty...

    ReplyDelete
  18. kalo dia-nya tidak pernah melakukan apapun, lalu bagaimana kita bisa tahu bahwa dia ternyata adalah seorang peng-ingkar janji.......keep happy blogging always....salam :-)

    ReplyDelete
  19. kalau urusan cinta emang bikin pusing hohoho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pusing di bikin cinta gimana mas hohoho...

      Delete
    2. malah ribet kalau gitu mah hehe...

      Delete
  20. Sepertinya ini ungkapan dari dalam hati yang paling dalam ya.

    ReplyDelete
  21. Jangan kau beri aku rayuan palsu !

    ReplyDelete
  22. cinta jangan di bikin galon mbak, capek jadinya bolak balik ambil tisu..
    mending galon di bikin cinta ajah *hohoho

    mungkin wanita baik hati sudah ditakdirkan khusus buat pria yang baik hati juga. tenang saja mbak jangan nangis karena cinta tapi menangislah karena dosa. mungkin itu sudah kehendak yang maha kuasa, dan sekarang mungkin sudah di siapkan pasangan yang tepat khusus buat mbak yanti.. seorang *pria special edition*

    siap2 aja mbak, tunggu kedatangannya (hahaha kayaknya Ridho Rhoma bakal dateng soalnya dia pernah curhat juga dalam lagunya "sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu")

    sekian reportase malam hari ini, perut sudah terasa lapar dan saatnya makan malam *ngahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. tumben nih mas Andes komentarnya keren banget hehe...

      Delete
    2. Jangan gitu gan. mas Andes itu orang nya Roamtis Lho.. kucing aja di Rayu sampai mati kesemsem.. :D

      wakakka... bercanda mas.

      Delete
  23. yang galau yang galau.,

    ekekekk :D

    ReplyDelete
  24. sangat memilukan kisahnya sist...

    ReplyDelete
  25. jagnan pernah mengusik hatinya kalau tidak berniat menikahinya, kejam banget

    ReplyDelete
  26. jangan pernah risau, semangat

    ReplyDelete
  27. jangan galau tetep semangat!

    ReplyDelete
  28. galaunya jangan lama-lama ya mbak.
    jadilah seperti layangan
    yang putus banyak yang ngejar ^_^

    ReplyDelete
  29. Keep smile ajah :)

    ReplyDelete
  30. hadir kembali demi cinta yang suci ")

    ReplyDelete
  31. Mbak yanti nulisnya dari hati ya..
    Jadi Ngerinding sama terharu ..baca nya :)

    Tetep Semangat... :)

    ReplyDelete
  32. Replies
    1. tapi nggak nagis kan mbak hehe...

      Delete
  33. jangan pernah kau halangi kehadiranku kembali di sini :-)

    ReplyDelete
  34. tulisan yang terlahir dari suara hati, langsung masuk kedalam hati. Berasa banget efeknya

    ReplyDelete
  35. semangat ya mbk
    waktunya akan indah kok

    ReplyDelete

1. Silahkan tuliskan komentarmu ?.
2. Pake Nama dan Url, kalo blognya lebih dari satu ?.
3. Dilarang Buang Sampah Disini ?.