Keripik Bawang aneka rasa


Assalamualaikum semunyanya.... setelah sempat vacum ngeblog dalam watu yang cukup lama karena kesibukan di DUNYAT (dunia nyata) dan yanti juga minta maaf yang sebesar-besarnya karena belum sempat membalas komentar atau blogwalking ke istana sahabat.. :(
kali ini saya selaku admin blog 
Cyber Pagak ingin kembali hadir di hadapan para pembaca dan sahabat semua..

Keripik Bawang

siapa yang gak tau dengan cemilan satu ini, Gurih, Enak, Lezat, Nikmat dan rasa bawang lagi...
enak kan..???
Siapa yang mau......??

Kebetulan sekali nih pada saat libur kemarin main-main ke tempat saudara karena emang lumayn lama saya tidak berknjung ke sana.. pas main ke sana Ehhhh ternyata di suguhi keripik bawang dengan ukuran mini dan berbagai macam rasa...


Keripik
Keripik Bawang Gurih

Karena yanti juga termasuk penghobby ngemil, akhirnya aku beli deh 5 bungkus dengan 3 macam rasa..
harganya sangat terjangkau dan bisa buat teman ngopi atau ngeteh.. kalo buat penyandang Kolesterol aku gak tanggung jawab lohh... hahahaa :D
Keripik bawang Nikmat dan Lezat,
Aneka Rasa
Nah bagi teman-teman yang pengen ngerasain keripik bawang lezat dan nikmat ini...bisa hubungi ke Sini. bisa juga pesan dalam jumlah yang banyak banget dalam bentuk MINI PACK atau KILO.. menurut ku sih mending beli dalam jumlah kilo aja belinya sekalian 50 kilo, kan bisa buat peranti... Iya gakk...

Keripik Bawang aneka rasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cuute Yanti

48 komentar:

  1. mancab, kok bisa beraneka rasa gitu sih mbak?? padahal kan dari bawang seharusnya rasa bawang dong. hehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya :D improvisasi harmonisasi om :D

      Delete
    2. iya juga yah :D
      kan rasa manis asam asin, hehe

      Delete
    3. btw, kripiknya bikin ngiler...

      Delete
  2. wah cocok nih buat yang doyan ngemil, apalagi dengan aneka rasa bikin tambah selera hehe...

    ReplyDelete
  3. dalam pikiran saya tadi, yang dijadikan kripik adalah bawang secara utuh yang diiris tipis layaknya kripik lain seperti nangka, apel dan sedulurnya.
    Tampilan diaatas mirip dengan kripik pangsit, berarti bawangnya dicampur dengan tepung kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh itu sih pangsit rasa bawang beraneka rasa
      eh kok malah mbingungin gini sih istilahnya

      Delete
  4. kripik bawang banjarnegara ya..?
    enak mana sama kripik purwanegara, batur, punggelan apa pejawaran..? :D

    ReplyDelete
  5. wah kripik rasa bawang :o
    cocok buat kalo lg ngumpul ma temen-temen ni, ngemil bareng :D

    ReplyDelete
  6. wah cocok ni, buat temen begadang, biar gak sepi

    ReplyDelete
  7. wah enak tuh krupuknya :)

    ReplyDelete
  8. hmm aneka rasa , jadi mau nih

    ReplyDelete
  9. waduh bikin ngiler aja nih... rasa ... rasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka yang rasa iler ya mang :D

      Delete
  10. wah enak nih mbak kripik bawang nya. pasti gurih banget kalau dimakan saat kita santai, dan dihidangkan bersamaan dengan teh anget hehehe :D Apalagi kalau kripik bawang nya ra sah bayar, pasti lebih maknyus mbak wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya yang gratis nih mbak Wahyu hehe,,,

      Delete
  11. Asyik juga nih mbak..buat teman ngemil disaat lagi ngeblog....hehe :)

    ReplyDelete
  12. Hahahhhaaa klo belinya sekali 50 kilo itu si buat di jual lagi di bentuk bentuk kecil dan di pajang di depan kios warung,,,, tapi pengen ngerasain juga si :)
    Nice post

    ReplyDelete
  13. pokoknya gurih ga manis saya pasti suka

    ReplyDelete
  14. wah pasti rasanya gurih yah mbak keripik bawangnya.. mau dong :)

    ReplyDelete
  15. keripik bawang, bahan dasarnya bawang merah?

    ReplyDelete
  16. Adduuuuhhh..... Jadi kepengen mbaaakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kepengen buruan pesen mas Fahri, enak lho...

      Delete
  17. hmmmm pasti enak nih ,, mau dong

    ReplyDelete
  18. waah enak sepertinya nih :D

    mampir-mampir di kunjungan paling perdana..izin nyimak ya ...d tunggu silaturahmi baliknya :) di:

    http://jagadkawula.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. Pasti mahal nih, pan bawang lagi naik daun :-(

    ReplyDelete
  20. apapun kalau menyinggung soal bawang dijamin rasanya gurih, hehe

    ReplyDelete
  21. kunjungan dari ikerenki.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. bagi saya yang anak kost lumayan ini buat cemilan

    izin follow sama minta follbacknya ya kakak

    ReplyDelete
  23. kripik bawang? bawangnya mana?, penampakanx mirip kriripik bakso/pangsit *smile

    ReplyDelete
  24. jadi ngiler sayah nih lihat keripik bawang aneka rasa

    ReplyDelete
  25. hmmm hujan hujan makan keripik kaya gitu sambil ngopi n baca blog mantap benerr, jadi pengin neeeh

    ReplyDelete
  26. Kayanya enak nih.. jadi npengen nyoba gurihnya.. :D
    Kunjungan perdana di t

    ReplyDelete
  27. nice info gan !! keren artikelnya bermanfaat, Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

    | Harusbaca | Informasi Baru | Sejarah | Fantastik | Gaya Hidup | Wisata | Misteri | Unik dan Menarik | Aneh dan Konyol | Tips Bermanfaat | Tentang Blogging |

    ReplyDelete
  28. Penasaran sama kripik ini deh jadinya...

    ReplyDelete
  29. mau donk, bkin ngiler aja ne...!!!

    ReplyDelete
  30. heeemm, yummy...
    jdi laper ne, heheheheh....!!!

    ReplyDelete
  31. Enak nih buat cemilan, pesan satu ah :)

    ReplyDelete
  32. udah lama nih nggak ada kabarnya hmmm :)

    ReplyDelete
  33. gurih gurih gurih gurih, hehehe...

    ReplyDelete
  34. enak banget pastinya dan gurih :D dan sebelumnya salam kenal yah :)

    ReplyDelete
  35. cocok buat cemilan ya kak kripik bawang ini. Apalagi sama wedang jahe hmmm maknyus jadinya ;)

    ReplyDelete
  36. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    ReplyDelete

1. Silahkan tuliskan komentarmu ?.
2. Pake Nama dan Url, kalo blognya lebih dari satu ?.
3. Dilarang Buang Sampah Disini ?.